Sapa Formispa

Forum Alumni Sunan Pandanaran Adakan Halal bi Halal dan Temu Alumni Lintas Generasi

sunanpandanaran.com – Alumni Pondok Pesantren Sunan Pandanaran Yogyakarta yang terbgabung dalam Forum Alumni Sunan Pandanaran (FORMISPA) menggelar Halal bi halal di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Sabtu (20/5/2023).

Acara yang bertajuk “Sapa Formispa” tesebut dihadiri oleh alumni lintas generasi dari berbagai daerah dan dzuriyah almaghfurlah KH. Mufid Mas’ud, Pendiri Pondok Pesantren Sunan Pandanaran.

Acara ini diadakan sebagai bentuk silaturahim, persatuan dan kesatuan sesama alumni pesantren lintas generasi.

Ketua FORMISPA, Nurhaj Mabruri Maulana Salfa mengatakan, acara halal bi halal tersebut diadakan sebagai wadah pertemuan antar semua alumni, baik yang sepuh, muda-muda maupun yang baru diwisuda.

“Forum ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan dan menghidupkan ghiroh alumni Pondok Pesantren Sunan Pandanaran agar kelak ketika berjuang di lingkungan masyarakat akan lebih berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.”

Salah satu alumni sepuh Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, KH. Ahmad Dakhori menyampaikan kebahagiaan karena dapat menghadiri forum temu alumni Pondok Pesantren Sunan Pandanaran.

“Forum-forum seperti ini akan menjadi tanda terangkat deratnya oleh Allah swt, sehingga semoga Formispa ini akan lestari ilaa yaumil qiyamah.”

Acara tersebut disi dengan talk show yang dimoderatori oleh Syafira Anna Dzirin (alumni tahun 2021) dengan narasumber H. Quowwam Hassan (Ahlen Pandanaran), kemudian dilanjutkan dengan nasehat, arahan dan do’a dari Dr. KH. Mu’tashim Billah, S.Q., M.Pd.I. serta ditutup dengan foto bersama.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *